Laman

CELANA HERNIA ANAK DAN DEWASA

Bookmark and Share
Obat Hernia yang paling aman adalah dengan menggunakan Celana Hernia, ini merupakan solusi selain operasi. Hernia selama ini lebih dikenal sebagai penyakit pria, karena kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut. Hernia merupakan protusi / penonjolan isi rongga perut, melalui defek / selaput yang melemah dari dinding perut. Hernia bisa terjadi karena faktor bawaan / faktor dapatan. Pada umumnya, yang kita kenal dengan hernia adalah turunnya usus kebagian bawah perut atau bahkan sampai pada testis yang di akibatkan adanya peninggian tekanan di dalam rongga perut dan di sertai melemahnya otot dinding perut. Gejala dan tanda klinis yang muncul biasanya pada waktu berdiri, batuk, bersin, mengangkat beban berat, atau mengendan dan akan hilang ketika berbaring. Dengan menggunakan obat hernia ini masalah tersebut bisa teratasi. 
Obat Hernia atau celana hernia ini merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan magnet yang tertanam di dalamnya adalah sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut ( otomatis refleksi ).
Celana Hernia ini di rancang khusus bagi penderita hernia, baik sebelum / sesudah operasi, dengan bahan yang berkualitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak di pakai, aman & nyaman serta tidak menimbulkan iritasi. Sebagai pencegahan. Celana alias Obat Hernia ini juga cocok di gunakan oleh olahragawan & pekerja keras serta cocok bagi penderita Hernia yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi atau pembedahan.
Tindakan Terapi dengan Celana Hernia – Obat Hernia:
Lakukan Reposisi isi Hernia dengan cara TRENDELENBURG atau posisi kepala lebih rendah dari pantat, kemudian dorong isi Hernia kearah cincin Hernia ( atas ) dengan sedikit tekanan sampai ke tempat semula ( reposisi ). Dengan menggunakan Celana Hernia, akan menghindarkan Hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar, juga mempertahankan Hernia yang telah tereposisi.
Keterangan untuk Celana Hernia:
- Bisa di pakai di dalam atau di luar celana dalam.
- Jangan di rendam atau di cuci, cukup di lap dengan kain basah dan keringkan.
- Harga : Rp. 260.000,- / - Beli 3 Bonus 1 Hanya Dengan Tambah 25rb.
- Berbahan Kulit Lembut.
- Warna Coklat Tua, Coklat Muda, Abu-Abu, Putih, Hitam, Cream.
- All Size. S – M – L – XL – XXL – XXXL.
- Terdapat 2 MAGNET terapi di dalam Celana hernia.
Tersedia Berbagai Macam Ukuran :
- Ukuran (S) Lingkar Pinggang 65-72 cm.
- Ukuran (M) Lingkar Pinggang 73-80 cm.
- Ukuran (L) Lingkar Pinggang 81-88 cm.
- Ukuran (XL) Lingkar Pinggang 89-96 cm.
Untuk ukuran anak-anak dan dewasa yang lingkar pinggangnya tidak tertera di atas bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu.

• HARGA: Rp. 260.000,-
• STOK: 100 item

• HARGA: Rp. 260.000,-
• STOK: 100 item